A : What’s that?
B : It’s a wedding invitation. My aunt, Jennifer will marry next Saturday. She will hold a
ceremonial wedding and also a big party in her town.
A : Sounds nice. How old is she?
B : She is 28 years old. I believe that would be the best age for a woman to marry. Do you
think so?
A : Hm,…could be, if we see from the point of age, 28 years old is considered to be a mature woman. But maturity has nothing to do with the age sometimes. To be mature is a matter of choice I guess.
B : By the way, when will you marry? Have you made a plan for marriage?
A : Well, I still focus on my study at the moment. But If I can make, I will marry at around 30. How about you?
B : I have no idea. Because there are so many people divorce. I don’t want to marry soon if I just divorce eventually. Personally, I will marry only if I’m really sure about my soulmate. I will not make any plans for it. Let it flow.
A : You’re right.

Sudahkah kamu membuat rencana untuk menikah?

A: Apa itu?
B: Ini undangan pernikahan. Bibiku, Jennifer akan menikah Sabtu depan. Dia akan mengadakan acara pernikahan dan juga pesta besar di kotanya.
A: Kedengarannya bagus. Berapa usianya?
B: Dia berusia 28 tahun. Saya percaya itu akan menjadi usia terbaik bagi wanita untuk dinikahi. Apakah kamu berpikir begitu?
A: Hm, … bisa jadi, kalau kita lihat dari usia, 28 tahun dianggap sudah wanita matang. Tapi kedewasaan tidak ada hubungannya dengan usia terkadang. Menjadi matang adalah sebuah masalah menurut saya kira.
B: Omong-omong, kapan kamu akan menikah? Sudahkah kamu membuat rencana untuk menikah?
A: Baiklah, saya tetap fokus pada pelajaran saya saat ini. Tapi jika saya bisa membuat, saya akan menikah sekitar umur 30. Bagaimana dengan kamu?
B: Saya tidak tahu. Karena ada banyak orang yang bercerai. Saya tidak ingin segera menikah kalau aku bercerai akhirnya. Secara pribadi, saya hanya akan menikah jika saya benar-benar yakin dengan belahan jiwaku. Saya tidak akan membuat rencana untuk itu. Biarkan mengalir.
A: Anda benar.

Have you made a plan for marriage?
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *